Saturday, February 4, 2012

AFILIASI PEMASARAN

"AFILIASI PEMASARAN" adalah salah satu frase yang paling populer Web yang kata kunci. Pengusaha internet telah menemukan keberhasilan dalam pemasaran afiliasi dengan memulai sebuah situs afiliasi. Pengusaha membuat keuntungan tanpa menjual produk atau layanan mereka sendiri.

Meskipun "AFILIASI PEMASARAN" adalah ungkapan yang relatif modern, premis ini adalah hal baru. Konsep ini sama dengan seorang tenaga penjualan yang bekerja untuk pengecer. Seorang penjual mobil, misalnya, tidak memiliki mobil dia menjual. Dia hanya mendorong mereka untuk orang lain. Dia mencari nafkah melalui komisi yang ia membuat pada setiap mobil yang dijualnya.

AFILIASI PEMASARAN bekerja dengan cara yang sama, tetapi secara virtual. Seorang pemilik situs afiliasi membuat komisi dengan iklan produk perusahaan lain pada nya atau situsnya. 

Ada puluhan program pemasaran afiliasi di Internet. Mereka mungkin bervariasi dalam bagaimana komisi dibayarkan. Beberapa membayar afiliasi mereka komisi untuk setiap penjualan yang terjadi berdasarkan arahan dari situs afiliasi. Lainnya membayar komisi penjualan dan juga membayar komisi kecil setiap kali pengunjung klik ke situs afiliasi link ke situs penjual, bahkan jika tidak menghasilkan penjualan. Either way, premis adalah sama.

Kuncinya adalah menyiapkan sebuah situs web yang sesuai sebuah Lebih baik untuk memilih topik yang Anda tertarik dan tahu sedikit tentang "niche". Misalnya, seseorang yang mencintai memasak dapat membuat website semua tentang memasak. Hal ini dapat diisi dengan tips memasak, ide-ide menghias kue, resep barbekyu atau apapun yang berhubungan dengan memasak.

Selanjutnya, pemilik website mendaftar dengan program afiliasi pemasaran. Hal ini dapat dilakukan dalam beberapa menit online. Afiliasi diberi kode akses dan / atau ID login untuk menggunakan dan petunjuk tentang cara untuk mulai iklan produk perusahaan. Biasanya ini mewajibkan pemilik untuk memasukkan bagian kode HTML ke dalam nya / script situs web-nya.

Afiliasi program pemasaran afiliasi memungkinkan pemilik situs web untuk mengiklankan produk yang berhubungan dengan situs mereka salah satu dari dua cara utama. Beberapa memungkinkan pengguna untuk memilih kata kunci yang terkait untuk / nya ceruk. Perusahaan kemudian memilih untuk mengiklankan produk yang terkait dengan kata kunci tersebut. Sebuah situs memasak, misalnya, mungkin akan menggunakan kata kunci seperti "memasak", "kue" dan lainnya yang berhubungan dengan memasak istilah.

Program AFILIASI PEMASARAN Beberapa memungkinkan pengguna untuk memilih produk tertentu untuk beriklan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol atas jenis produk yang akan diiklankan di / nya situsnya.

Either way, setiap iklan yang muncul pada website afiliasi akan terkait dengan topik / tema situs. Pengunjung ke situs afiliasi telah datang karena mereka tertarik pada pelajaran. Melihat iklan afiliasi dapat mendorong pengunjung untuk klik pada iklan dan akhirnya, untuk membeli produk.

Biaya utama yang terkait dengan memulai sebuah situs afiliasi adalah biaya pengaturan situs. Biaya berkelanjutan mungkin termasuk iklan (seperti bayar per-klik iklan) dan pendaftaran domain. Dengan sedikit latihan, pemasaran afiliasi dapat menyebabkan keuntungan besar.

1 comment:

  1. Mo belajar lebih dalam coba dulu cari pengertiannya..baru deh jalani dan praktekkan...Gmn?

    ReplyDelete

Link Market Amusticles

Link Market - Free Link Exchange, Link Building and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, link building, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work. Lodging Jehovah's Witnesses Indiana Convention 2012 Assembly Hall Orangeburg, Kingdom Hall Info
Dedicated to the preventing child abuse by jehovah witnesses in indiana
Web Templates
Website templates ready to download. Big collection of premium and free web templates. More than 2000 website templates to choose from.
Public Insurance Adjustors Bastrop Texas
Bastrop public adjusters is a full service public adjusting company dedicated to serving the bastrop, texas area. We specialize in fire damage and smoke damage claims resulting from wild fires. If your home has been damaged by smoke call us now!

My Headlines