Saturday, February 4, 2012

PODCAST

Podcast kadang-kadang disebut sebagai setara audio dari sebuah blog. Podcast adalah hanya bentuk lain dari komunikasi elektronik via Web. Sebuah fenomena yang relatif baru, bisnis dan organisasi akan mulai podcast untuk berbagi informasi dan pendapat yang relevan dengan bidang keahlian mereka. Hari ini, siapa pun dapat memulai podcast.

Podcasting muncul sekitar tahun 2004 sebagai bentuk iklan serta cara mudah untuk menjangkau audiens yang mendengarkan. Idenya tertangkap dengan cepat. Hari ini, bahkan warga negara dapat memulai podcast, seperti memulai sebuah blog. Sementara banyak orang melakukan hal ini hanya sebagai sarana berbagi pikiran dan pendapat, yang lain adalah bisnis yang lebih fokus dan menggunakannya sebagai cara untuk membuat uang.

Untuk memulai podcast, pengguna akan perlu untuk mendapatkan perangkat lunak perekaman. Banyak komputer datang dilengkapi dengan perangkat lunak audio sebagai bagian dari harga pembelian. Jika tidak, sedikit riset pasar dapat membantu Anda menentukan perangkat lunak audio terbaik untuk kebutuhan anda. Setelah merekam, menyimpan file audio ke komputer Anda dalam format sharable (seperti MP3).

Selanjutnya Anda harus membuat RSS feed untuk rekaman Anda. Internet memiliki banyak tersedia tutorial untuk mengajarkan cara untuk melakukan ini.

Anda dapat mempublikasikan podcast Anda ke Internet dalam dua cara. Pertama, Anda dapat memulai website Anda sendiri. Sebuah alternatif (gratis) lebih murah adalah dengan memulai sebuah blog di mana Anda akan membuat podcast Anda tersedia. Tambahkan feed RSS / langganan tombol sehingga pendengar dapat secara otomatis menerima pemberitahuan bila Anda mempublikasikan podcast baru. 

Cara kedua yang Anda dapat mempublikasikan podcast Anda adalah untuk meng-upload ke website hosting podcast. Situs ini menerima podcast dari semua jenis. Mereka biasanya biaya beberapa jenis keanggotaan atau biaya berlangganan yang biasanya nominal, tergantung pada situs. Anda cukup meng-upload file Anda ke situs, mengkategorikan, dan tag dengan kata kunci yang relevan sehingga pihak yang berkepentingan akan menemukannya.

Mereka yang memulai podcast dengan tujuan menghasilkan keuntungan memiliki beberapa pilihan untuk menghasilkan pendapatan. Cara termudah untuk membuat uang dengan memulai podcast adalah untuk membuat rekaman Anda tersedia di website atau blog Anda sendiri. Isi blog Anda dengan teks yang berhubungan dengan tema siaran Anda. Kemudian, mendaftar dengan pengiklan afiliasi pemasaran dan menjalankan iklan yang berhubungan dengan tema. Anda membuat uang setiap kali pengunjung untuk klik website Anda pada salah satu iklan afiliasi.

Cara lain untuk menghasilkan uang dengan memulai podcast adalah untuk mendapatkan sponsor. Ini bisa menjadi sedikit sulit bagi kebanyakan orang untuk melakukannya. Namun, warga rata-rata banyak telah membuat nama untuk diri mereka sendiri dan membangun reputasi dengan membuat acara audio berkualitas. Dalam melakukannya, mereka telah mampu menarik sponsor komersial. Podcast Anda lebih populer adalah, semakin banyak uang yang Anda dapat membuat cara ini.

No comments:

Post a Comment

Link Market Amusticles

Link Market - Free Link Exchange, Link Building and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, link building, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work. Lodging Jehovah's Witnesses Indiana Convention 2012 Assembly Hall Orangeburg, Kingdom Hall Info
Dedicated to the preventing child abuse by jehovah witnesses in indiana
Web Templates
Website templates ready to download. Big collection of premium and free web templates. More than 2000 website templates to choose from.
Public Insurance Adjustors Bastrop Texas
Bastrop public adjusters is a full service public adjusting company dedicated to serving the bastrop, texas area. We specialize in fire damage and smoke damage claims resulting from wild fires. If your home has been damaged by smoke call us now!

My Headlines